Pinjaman uang cepat cair menggunakan aplikasi

Pinjaman Uang Cepat Dari RupiahPlus Proses 20 Menit Bisa Cair Melalui Aplikasi

By: Liza Fazira

Satu lagi produk pinjaman uang online dengan proses cepat hanya 20 menit sudah dijanjikan bisa langsung cair dari RupiahPlus.

Rupiah Plus merupakan salah satu platform kredit tanpa jaminan yang pertama di Indonesia yang mana pengguna dapat mengoperasikan sepenuhnya melalui aplikasi ponsel.

Hanya membutuhkan sebuah ponsel dan pemohon dapat menyelesaikan seluruh proses pengajuan, pencairan pinjaman, dan pengembalian pinjaman.

Tidak perlu menggunakan jaminan, tidak perlu lagi tanda tangan kontrak, dan hanya membutuhkan KTP maka siapapun sudah bisa mengajukan pinjaman.

Bagaimana cara meminjam uang melalui RupiahPlus?

Rupiah Plus telah menerapkan sebuah sistem proses review yang sangat efisien dengan fokus pada metode review otomatis, dan review manual sebagai alternatif sehingga cukup membutuhkan waktu 20 menit untuk mencairkan pinjaman.

Perusahaan ini menyediakan layanan pinjaman tunai mulai dari Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000 dengan jangka waktu jatuh tempo 7 hari dan 14 hari.

Langkah langkah mengajukan pinjaman di RupiahPlus

  • Download aplikasi – Masuk melalui google Play Store untuk mengunduh aplikasi dengan mengetik kata kunci Rupiah Plus kemudian instal pada smartphone anda.
  • Mengisi Informasi – Setelah aplikasi terpasang maka anda bisa memulai mengisi data sesuai dengan identitas asli anda.
  • Menunggu review – Hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk menyelesaikan proses review oleh sistem RupiahPlus.
  • Pencairan dana – Ketika tahap review sudah finish dan berhasil diverifikasi maka dana akan dicairkan hanya dalam waktu 5 menit saja.

Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sistem secara detail untuk mengisi 4 halaman informasi (Informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto anda).

Kemudian sistem akan melakukan analisa mahadata, multi-dimensi kalkulasi skor kredit, dan skor gabungan komprehensif berdasarkan informasi yang telah anda berikan untuk mengkalkulasi hasil review pinjaman.

Ketentuan dan persyaratan permohonan pinjaman

Rupiah Plus tidak membatasi atau menentukan regulasi yang rumit mengenai pekerjaan, pendapatan, atau kondisi lainnya.

Minimal umur pemohon ialah mencapai 21 tahun dan dipastikan telah memiliki pendapatan lalu sertakan nomor ponsel yang selalu aktif bisa di hubungi.

Cara pembayaran atau pengembalian pinjaman

Rupiah Plus akan mengirimkan pesan ke email dan ponsel debitur satu hari sebelum tanggal jatuh tempo sebagai peringatan tagihan.

Pembayaran pinjaman bisa melalui Alfamart atau melalui e-banking, mobile banking, dan transfer ATM.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pinjaman tunai cepat cair ini bisa langsung menuju ke situs resminya di https://www.rupiahplus.com/

Simak juga ulasan terkait mengenai produk pinjaman dari perbankan dengan proses cepat serta artikel menarik lainnya tentang syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman pada bank syariah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of