Pinjaman dana tunai proses mudah cepat cair di tokopedia

Pinjaman Uang Tunai Proses Cepat Tanpa Jaminan dan Syarat Mudah di TokoPedia

By: Liza Fazira

Pinjaman cepat cair berupa uang tunai yang bisa anda peroleh secara online melalui tokopedia merupakan salah satu pilihan sebagai sumber pendanaan atau keuangan ketika sedang membutuhkan suntikan finansial.

Tokopedia, siapa orang Indonesia yang belum mengenal tokopedi? Sebuah situs E-commerce di Indonesia ini semakin dikenal luas karena perkembangan penjualan barang via online dan telah diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

Dengan kemudahan dan penawaran harga yang kompetetif tidak heran membuat toko online ini semakin berkembang pesat mengusai pasar dunia internet.

Selain menjadi toko online ternama di tanah air, kini Tokopedia dikenal juga sebagai tempat untuk meminjam uang secara online.

Fitur baru pinjaman online tokopedia ini merupakan progam kerjasama pihak tokopedia dengan patner resmi penyedia jasa finansial yang mana untuk pengguna Tokopedia bisa lebih memungkinkan mendapatkan pinjaman dana tanpa agunan atau dengan agunan yang sangat sesui dengan kemampuan keuangan peminjam.

Hingga saat ini, fitur pinjaman dana tunai cepat tanpa jaminan di tokopedia telah sukses menjalin kerjasama dengan beberapa bank dan perusahaan jasa finansial non-perbankan di Indonesia seperti:

DBS, BFI Finance, Standart Chartered, JULO, TemanKredit, PermataBank, CIMB Bank, Adira Finance, CTCB Bank, Raja Dana, BPR Kredit, Kredit Plus, CS Finance, Smart Finance, Mandiri Syariah, Dan CommonWealth Bank. Lalu bagaimana cara mendapatkan pinjaman dana dari Tokopedia tersebut? Perlukah proses yang berbelit?

Cara melakukan pengajuan pinjaman dana melalui  Tokopedia.com

Proses pengajuan pinjaman di tokopedia tidaklah sulit atau berbelit, justru bisa dibilang sangat mudah.

Hal ini dikarenakan proses pinjaman sudah berbasis online sehingga kecepatan dalam pemrosesan data akan lebih cepat dan aman.

Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman simaklah langkah-langkah dibawah ini dengan seksama.

  • Buka situs tokopedia atau link berikut ini https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/
  • Bagi yang belum memiliki akun tokopedia silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu agar proses pinjaman bisa dilakukan, sebab tanpa memiliki akun tokopedia pinjaman Anda tidak akan bisa diproses
  • Silahkan Daftar akun (bagi yang belum punya) dan ikuti proseduralnya lalu lanjutkan kembali ke page pengajuan pinjaman untuk yang sudah berhasil login
  • Masukkan nominal dana yang ingin Anda pinjam, mulai dari 2 juta hingga 200 juta
  • Bila Anda sudah memasukkan jumlah pinjaman lalu jawab beberpa pertanyaan yang terkait dari data diri Anda untuk menemukan beberapa progam pinjaman yang sesuai
  • Selanjutnya Anda bisa membandingkan progam pinjaman dari beberapa mitra-mitra penyedia pinjaman dan lalu memilih progam yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda
  • Isi formulir pengajuan pinjaman untuk mendapatkan pinjaman yang sesuai dan klik ajukan pinjaman.
  • Silahkan tunggu info lebih lanjut lagi dari mitra penyedia pinjaman yang telah bekerjasama dengan tokopedia.
  • Tunggu notifikasi yang akan dikirim ke email Anda, atau bisa dilihat pada dashboard akun Anda di tokopedia mobile maupun dekstop website

Selain menyediakan fitur pinjaman tunai dengan proses cepat tanpa jaminan di tokopedia, Anda juga bisa memanfaatkan fitur finansial lainnya dari tokopedia.

Seperti halnya Mitra Toppers yang merupakan progam kerjasa pihak tokopedia dengan mitra jasa finansial yang bertujuan mempermudah Merchant Tokopedia dalam mendapatkan pinjaman modal bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis.

Ada juga progam pengajuan kartu kredit yang bisa anda gunakan untuk menemukan jenis kartu kredit dari berbagai perbankan di Indonesia.

Selain itu di tokopedia anda bisa mengajukan produk asuransi yang lebih cepat dan praktis hanya cukup melalui sebuah aplikasi mobile pada smartphone tanpa perlu beranjak dari tempat duduk anda.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz