Pinjaman Dana Kredit Secara Online

Mengajukan Pinjaman Dana Kredit Secara Online Tanpa Jaminan

By: Liza Fazira

Cara mengajukan pinjaman uang (dana) kredit tanpa agunan (jaminan) secara online telah menjadi solusi yang sangat mudah ketika anda memerlukan suplai keuangan baik untuk kebutuhan mendesak ataupun lainnya.

Mungkin para pembaca sudah pernah mendengar tentang KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang merupakan salah satu produk keuangan yang diluncurkan oleh perbankan untuk perorangan tanpa menggunakan jaminan dengan syarat atau ketentuan yang harus dapat dipenuhi oleh calon nasabahnya.

Situs online tempat mengajukan dana kredit tanpa jaminan

Informasi mengenai cara mengajukan kredit beserta perbandingannya antara bank satu dengan yang lain yang meliputi besarnya bunga pinjaman, ataupun mengenai segala persyaratannya bisa anda kunjungi web cekaja.com

Memiliki KTA memang cukup membatu nasabah dengan kesempatan memperoleh pinjaman dana kredit tanpa memerlukan jaminan seperti BPKB maupun surat berharga lainnya.

Melakukan pinjaman dana dengan menggunakan KTA terbilang sangat menguntungkan selain prosesnya yang tanpa ribet dan tentunya uang akan cair dengan segera ditambah lagi biaya bunga rendah dan cicilan ringan.

Syarat umum mengajukan kredit tanpa agunan

Untuk calon nasabah yang hendak mengajukan kredit tanpa agunan (KTA) harus memenuhi syarat umum diantaranya adalah:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) jelas domisilinya
  • Berumur minimal 21 tahun dan maksimal ketika kredit lunas masih berumur 55 tahun
  • Memiliki Penghasilan minimal Rp 2,5 juta perbulan khusus warga wilayah jabodetabek dan berbeda ketentuan untuk wilayah lainnya.

Perlengkapan dokumen untuk proses pengajuan KTA

Pihak bank pada umumnya akan memberikan dana kredit tanpa jaminan dengan ketentuan bahwa calon debitur telah diakui tidak memiliki riwayat keuangan yang buruk terhadap lembaga keuangan di Indonesia.

Ada beberapa dokumen penting yang notabene dapat mendukung kelancaran proses pengajuan dana kredit yang mana dokumen tersebut sebagai bukti bahwa calon debitur memiliki kredibilitas yang baik seperti berkas kredit KPR ataupun riwayat KKB (kredit kendaraan bermotor).

Satu hal lagi yang tak kalah ampuh sebagai sarana melancarkan persyaratan pengajuan KTA agar segera di terima yaitu apabila calon debitur memiliki kartu kredit dengan track record yang baik. Baca juga artikel lainnya tentang proses mengajukan kredit tanpa agunan (KTA) bank mandiri serta ulasan menarik tentang peluang bisnis tahun ini yang sangat menjanjikan.

Leave a Reply

1 Comment on "Mengajukan Pinjaman Dana Kredit Secara Online Tanpa Jaminan"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
juan walker
Guest

Anda seorang pengusaha yang mengalami masalah keuangan atau sedang membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda, membayar cicilan tagihan atau hutang, atau Anda memerlukan pinjaman untuk membuka usaha? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan sulit bagi bank / modal lokal yang ingin mendapatkan kredit dari lembaga keuangan lainnya? Apakah
Silahkan hubungi kami via e-mail: juanwalkerloancompany@ gmail.com

Terima kasih atas kerjasamanya dengan LOAN COMPANY kami. EMAIL ADDRESS: juanwalkerloancompany@ gmail.comc

wpDiscuz