Pinjaman Online Kredit Cepat Tanpa Agunan Proses Mudah

Kreditcepat.id: Pinjaman Online Tanpa Agunan Hingga Rp 8 Juta Dengan Proses Mudah

By: Chabib Azizah

Pinjaman online dengan proses cepat dan mudah tanpa jaminan mulai dari Rp 500 ribu hingga sebesar Rp 8 juta yang disediakan oleh perusahaan keuangan yang satu ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan finansial anda.

Kreditcepat merupakan perusahaan peminjaman dana dengan jangka pendek yang berbasis online dan bertujuan untuk menyediakan uang tunai yang akan di proses dalam waktu secepat mungkin.

Kecepatan layanan Kreditcepat ini dipercaya telah sesuai dan sejalan dengan kebutuhan dan harapan klien masa kini yang telah memasuki era digital.

Dengan demikian, perusahaan keuangan ini berupaya sebaik mungkin untuk bisa mencairkan dana pinjaman ke rekening bank pemohon dalam waktu maksimum 24 jam.

Sebab dengan membangun kepercayaan merupakan sebuah kunci kesuksesan hubungan kerjasama antara kreditcepat dengan klien dengan tidak memberlakukan biaya atau persyaratan terlalu rumit.

3 Tahap untuk melakukan pinjaman kepada kreditcepat.id

Hanya membutuhkan 3 langkah mudah untuk bisa mengakses layanan kreditcepat sampai dana bisa di cairkan.

#1 Untuk klien baru dengan akses situs resmi kreditcepat.id

  • Pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman dengan mengunjungi web resmi di https://kreditcepat.id/
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”
  • Buat akun anda
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Tunggu telepon dari pihak kreditcepat
  • Dana akan dicairkan

#2 Cara meminjam untuk klien lama

Jika pada pinjaman anda yang pertama telah sukses hingga pelunasan tanpa ada masalah, maka kreditcepat tetap memberikan kesempatan kepada pemohon untuk mengajukan pinjaman berikutnya.

Hubungi callcenter: (+62) 21 22715065 atau e-mail: info@kreditcepat.id

Kemudian pihak kreditcepat akan memandu anda dalam proses pengajuan pinjaman selanjutnya yang mana harap dipastikan bahwa pinjaman anda sebelumnya telah lunas.

#3 Cara pembayaran pelunasan pinjaman

Cara pembayaran atau pelunasan yang paling mudah bisa melalui internet banking, ATM atau teller bank dan transfer sejumlah sesuai dengan yang diperlukan ke rekening bank pihak perusahaan.

  • Nama perusahaan: PT Credo Data Indonesia
  • Bank Mandiri: 1020006952052

Agar diperhatikan ketika melakukan transfer harap di cantumkan nama depan, nama belakang dan nomor perjanjian pinjaman.

Simak juga ulasan terkait mengenai rekomendasi tempat pinjaman uang online cepat cair serta artikel menarik lainnya tentang 4 macam produk pinjaman tanpa jaminan dari bank dengan syarat mudah.

Syarat dan ketentuan bagi pemohon pinjaman

Sampai pada saat ini, salah satu persyaratan yang wajib di sediakan adalah bukti penghasilan tetap atau slip gaji bulanan.

Namun bagi yang memiliki pekerjaan tetap bisnis atau usaha sendiri masih bisa mencoba untuk melakukan negosiasi dengan staff perusahaan kreditcepat untuk memperoleh dana pinjaman.

Pemohon harus WNI dengan EKTP yang berdomisili dan bekerja di Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera (Bandar Lampung & Palembang), Pulau Sulawesi (Makasar) dan Kepulauan Riau (Batam).

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz