Pinjaman kredit tanpa agunan cepat cair

4 Produk Pinjaman Bank Kredit Tanpa Agunan Dengan Proses Paling Cepat

By: Liza Fazira

Ingin mendapatkan pinjaman bank melalui produk kredit tanpa agunan dengan proses cepat tentunya menjadi harapan banyak orang ketika mereka dalam kondisi membutuhkan uang mendadak serta untuk kebutuhan finanisal lainnya.

Pada umumnya tujuan utama masyarakat melakukan pengajuan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah untuk memenuhi kebutuhan daruratnya yang sudah tidak bisa ditunda lagi.

Dikarenakan sifatnya yang cukup mendesak maka ketika melakukan pengajuan di bank mereka akan memilih KTA yang prosesnya cukup mudah dan cepat sehingga mereka akan mendapatkan dananya dengan segera serta kebutuhannya pun segera terpenuhi.

Selain memikirkan KTA yang memiliki proses yang cepat masyarakat juga memilih bank yang memberikan persyaratan dengan mudah untuk mempermulus tujuannya.

Bank dengan proses kredit paling mudah dan cepat cair

Jika saat ini anda sedang mengalami kekurangan dana dan harus memenuhi kebutuhan anda secepatnya maka anda bisa melakukan pinjaman ke bank.

Di sana anda bisa memilih jenis KTA yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. Saat ini ada 4 jenis KTA yang memiliki proses dan penyetujuan yang cepat yakni hanya sekitar satu minggu dana sudah bisa cair.

#1 BRI Guna Umum proses kredit antara 4 sampai 7 hari kerja

Program KTA yang ditawarkan oleh BRI disebut dengan BRI Guna Umum. Sebagai nasabah anda diberikan kebebasan untuk mengajukan pinjaman yang tanpa batas maksimal, namun bukan berarti anda akan seenaknya tanpa memikirkan kemampuan anda.

Usahakanlah menyesuaikan besarnya pinjaman dengan kemampuan anda ketika masa cicilannya perbulan.

Proses penyetujuan pinjaman ini hanya memakan waktu kurang lebih 4 hingga 7 hari kerja.

Dengan adanya KTA BRI ini maka akan sangat memudahkan nasabah untuk mendapatkan dana tunai dengan suku bunga ringan yang hanya 10,5%  per tahun, batas maksimal tenor pinjaman hingga nasabah berumur 75 tahun dan minimal penghasilan nasabah adalah Rp 3.000.000,00 maka mereka sudah bisa merasakan program ini.

#2 CIMB Niaga pinjaman hingga Rp 200 juta

Bank CIMB Niaga juga turut menyediakan program yang sama yang disebut dengan KTA CIMB Niaga.

Dengan mengajukan pinjaman ini maka anda akan mendapatkan dana dengan cepat yakni hanya dalam waktu satu minggu saja. Melalui CIMB X – tra Dana nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga nominal Rp 200 juta.

Selain bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat anda pun juga bisa merasakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk KTA yang satu ini yakni maksimal pinjaman yang bisa diajukan adalah mencapai Rp 200 juta bagi masyarakat yang memiliki penghasilan Rp 1.500.000,00.

Hal ini tentu sangat ramah bagi masyarakat bukan? Bahkan yang berpenghasilan jauh di bawah Rp 3 juta. Tentunya dengan munculnya program ini mereka yang seringkali mengalami kesulitan financial akan semakin terbantu.

Simak juga ulasan terkait mengenai produk pinjaman tanpa jaminan dan tanpa bunga di bank syariah serta artikel menarik lainnya tentang tempat pinjam uang tanpa jaminan secara online.

#3 BNI produk pinjaman untuk masyarakat penghasilan rendah

Bank BNI juga menawarkan jenis pinjaman yang tanpa agunan bagi para nasabahnya yang disebut dengan KTA BNI.

Perlu anda ketahui bahwa KTA BNI ini bisa mencairkan dana kepada nasabahnya dalam kurun waktu 3 sampai dengan 7 hari kerja. Selama kurun waktu tersebut semua persyaratan dan dokumen yang sudah anda berikan akan diproses hingga kemudian dana yang anda inginkan bisa cair.

Anda hanya perlu bersabar menunggu datangnya dana tersebut. Jika persyaratan yang anda berikan telah lolos verifikasi maka pihak bank akan segera menghubungi anda.

Selain mudah dan cepat masih ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki program KTA BNI ini diantaranya adalah cocok bagi masyarakat yang memiliki penghasilan rendah.

Masyarakat yang berpenghasilan minimum Rp 2.500.000,00 sudah bisa mengajukan pinjaman ini. Selain itu batas tenor yang diberikan oleh Bank BNI mencapai 5 tahun dengan bunga tetap 12,50% per tahunnya.

Jika anda merupakan salah satu orang yang memiliki penghasilan minimum tadi maka untuk mengatasi masalah keuangan yang anda alami, maka penggunakan KTA BNI inilah pilihan yang tepat.

#4 DBS – Dana Bantuan Sahabat produk pinjaman dengan proses cepat

Dengan menggunakan DBS (Dana Bantuan Sahabat) anda akan bisa mendapatkan dana dengan begitu cepat. Program ini merupakan salah satu program di bank di Indonesia yang memiliki proses persetujuan yang cepat.

Pengajuan aplikasi KTA anda akan diproses cukup hanya hitungan hari yakni sekitar 3 sampai dengan 5 hari kerja. Jika semua persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan oleh bank sudah anda lengkapi maka dana akan segera cair ke rekening anda.

Selain mudah dan cepat program DBS ini memiliki beberapa keunggulan lain diantaranya suku bunga yang diberikan sangat rendah yakni hanya 0,99% flat setiap bulan untuk wilayah Jabodetabek atau 1,49% flat per bulan untuk wilayah Bandung atau Surabaya.

Bahkan nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan nilai yang fantastis yakni mencapai Rp 200 juta sehingga keperluan keperluan yang sifatnya mendesak bisa langsung anda penuhi.

Bagaimana anda tertarik? Kalaupun anda masih butuh banyak informasi mengenai jenis jenis dari KTA di atas maka anda bisa datang langsung ke kantor cabang bank yang bersangkutan untuk menayakan perihal program KTA ini. Atau anda juga bisa mengakses informasinya melalui website resminya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
wpDiscuz

Future

Zobisnis.COM - Ulasan beragam peluang usaha, motivasi bisnis dan sumber referensi terkini.

Dapatkan informasi aktual mengenai dunia perbankan serta lembaga keuangan lainnya untuk aktifitas finansial anda.

Powered by WordPress | Designed by Era Digital Development