Tempat pinjaman online cepat langsung cair

5 Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

By: Chabib Azizah

Pinjaman online saat ini sangat mudah untuk mendapatkannya di internet, bahkan dengan proses cepat yang bisa langsung cair apabila data pemohon dapat segera diverifikasi pihak kreditur. Dan manfaat uang tersebut bebas anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial baik konsumtif maupun produktif.

Saat ini sudah banyak lembaga keuangan perbankan dan non bank yang bekerjasama dengan pengembang teknologi finanisal guna memberikan penawaran pinjaman secara online langsung cair dengan persyaratan yang tidak terlalu rumit.

DrRupiah ialah salah satu perusahaan yang menawarkan pinjaman tanpa menggunakan jaminan dan dapat diajukan secara online dengan proses sekitar 15 menit saja.

Proses dan prosedur mengajukan pinjaman uang online langsung cair

Teknologi finansial (fintech) merupakan inovasi produk keuangan untuk melayani nasabah secara jarak jauh dan dilakukan melalui jaringan internet dengan pusat transaksi pada sebuah website.

Selanjutnya calon debitur cukup mengakses website resmi perusahaan keuangan tersebut dan melengkapi data pengajuan kredit dan pinjaman hingga berhasil di verifikasi.

Berkut ini adalah 5 tempat yang paling direkomendasikan untuk calon debitur yang menginginkan pinjaman online dengan syarat mudah dan proses cepat:

#1 Doctor Rupiah dari PT Digital Solutions Indonesia

Doctor Rupiah memberikan layanan produk keuangan yang sangat inovatif di Indonesia untuk membantu masyarakat memperoleh pinjaman kecil tunai tanpa memerlukan banyak dokumen, tanpa harus dengan agunan, bahkan tidak perlu melewati proses yang rumit dan prosedur panjang.

Di bawah naungan PT Digital Solutions Indonesia, Doctor Rupiah bertujuan untuk berkontribusi pada peningkatan pasar keuangan di Indonesia dengan menyediakan fasilitas keuangan menggunakan teknologi internet.

  • Cepat – Menjadi semboyan utamanya maka cukup satu klik untuk mengakses drrupiah.com dan beberapa menit untuk mengisi aplikasi kemudian tinggal menunggu konfirmasi jika disetujui uang akan langsung ditransfer ke rekening anda.
  • Prosedur Sederhana – Tidak perlu melalui proses rumit seperti ketikan akan mengajukan kredit pada bank karena bisa anda lakukan langsung dari mana saja selama masih ada jaringan internet.
  • Transparan – Calon debitur akan diberikan informasi lengkap mengenai jumlah pinjaman, jatuh tempo, total tagihan yang harus dibayar serta tenor atau jangka waktu pinjaman yang bisa di pilih.

Namun yang paling disayangkan ialah sampai saat ini masih terbatas pada pinjaman dengan plafon kecil yaitu mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta saja.

Calon debitur bisa mengajukan kredit dengan nominal 1,5 juta, 2 juta pada pinjaman pertama selanjutnya apabila debitur mampu melunasi sesuai tenor yang dipilih maka ia dapat mengajukan pinjaman kedua dengan nominal Rp 3 juta, 4 juta, 6 juta, hingga 8 juta.

Kemudian yang harus diperhatikan ialah debitur hanya diberikan 3 pilihan jangka waktu pinjaman yakni 10 hari, 20 hari, dan 30 hari dengan suku bunga antara 20 sampai 40 persen memang terlalu singkat tetapi setidaknya ini bisa menjadi alternatif ketika anda membutuhkan pinjaman proses cepat langsung cair.

Perusahaan pemberi pinjaman online langsung cair lainnya

Selanjutnya masih terdapat 4 pilihan lagi yang paling direkomendasikan sebagai solusi mengatasi masalah keuangan anda dengan mengajukan permohonan pinjaman uang secara online yaitu:

#2 Teralite – Pinjaman untuk merchant online tanpa agunan

Perusahaan fintech yang satu ini memberikan nilai pinjaman yang terbilang cukup besar yakni hingga Rp 200 juta dengan tingkat bunga kredit sebesar 0,99 persen.

Teralite memberikan keleluasaan pada calon debitur untuk memilih tenor pinjaman mulai dari 12, 24, dan 36 bulan.

Persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon debitur tidak berbeda jauh dengan vendor pinjaman online lainnya karena pinjaman ini sifatnya tanpa agunan, maka calon debitur harus melampirkan kartu kredit untuk verifikasinya.

#3 Cermati –  Melayani pinjaman uang, kartu kredit dan asuransi

Menjadi salah satu start-up multi finance terkenal di Indonesia yang bekerjasama dengan bank serta pihak ketiga sebagai sumber pembiayaan.

Tidak jauh berbeda dengan taralite, cermati juga merupakan platform pinjaman multi finance yang mana artinya calon debitur bebas mengajukan pinjaman untuk memenuhi keperluan apa saja dengan syarat dan prosedur sesuai bank terkait sebagai pemberi pinjaman.

Untuk membantu proses pengajuan hingga pencairan dengan cepat ada baiknya nasabah memiliki kartu kredit untuk dilampirkan.

Plafon pinjaman yang dapat diajukan melalui cermati.com mulai dari Rp5 juta sampai dengan Rp200 juta dengan besarnya bunga kredit hanya 0,99% perbulan.

Simak juga ulasan terkait mengenai pinjaman uang dengan jaminan KTP dan KK serta artikel menarik lainnya tentang tips mengajukan kartu kredit agar mudah diterima bank.

#4 Cekaja – Portal perbandingan finansial dan asuransi terlengkap di Indonesia

Perusahaan keuangan berbasis teknologi finansial ini juga bekerjasama dengan pihak ketiga atau perbankan yang akan menjadi sumber pembiayaan kepada semua debitur.

Akan tetapi meskipun bank sebagai sumber dana nya, anda yang ingin mengajukan pinjaman online dengan proses cepat langsung cair tidak perlu repot repot mendatangi kantor bank lagi jika sudah melalui situs cekaja.com

Salah satu keunggulan mengajukan pinjaman di cekaja ialah plafon yang disediakan hingga sebesar Rp 300 juta dengan masa pelunasan atau tenor hingga 5 tahun.

Besarnya bunga kredit adalah berkisar 0,99% perbulan memang cukup ringan akan tetapi proses permohonan ini yang seringkali menjadi kendala karena harus melampirkan kartu kredit sebagai alat verifikasi bank.

#5 UangTeman – Pinjaman online cepat dan terpercaya

Berbeda dengan perusahaan keuangan online lainnya dimana pada UangTeman ini membebaskan calon debitur dari persyaratan melampirkan kartu kredit dan tanpa menggunakan agunan.

Uang teman tidak seperti perusahaan fintech lainnya yang mengandalkan bank atau pihak ketiga sebagai sumber pembiayaan maka dari itu plafon atau limit pinjaman maksimal hanya sebesar Rp 3 juta saja.

Dengan menanggung resiko yang cukup besar karena termasuk pinjaman online tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan mana besarnya bunga kredit yang harus di tanggung debitur hingga sebesar 1 persen perhari.

Sedangkan jangka waktu pelunasan atau tenor pinjaman maksimal sampai 1 bulan (30 hari) dan apabila debitur tidak bisa tepat waktu akan dikenakan penalty biaya keterlambatan yang tinggi.

Cukup dengan KTP dan foto diri terbaru, pinjaman bisa langsung cair dalam waktu 24 jam. Selebihnya dapat anda temukan informasi lebih lengkap dan detail dengan mengunjungi situs resminya di https://uangteman.com/.

Dari semua pilihan di atas sebaiknya anda menganalisa terlebih dahulu dengan bijak mana saja jenis pinjaman yang paling sesuai dengan kondisi atau kempuan keuangan anda, jangan hanya melihat betapa mudahnya untuk bisa mendapatkan pinjaman secara online tanpa jaminan.

Pinjaman tanpa jaminan di tokopedia proses cepat dan praktis

Satu lagi saat ini sudah hadir sebagai solusi keuangan yaitu pinjaman online yang disediakan oleh situs marketplace ternama di Indonesia yaitu tokopedia yang menjalin kerjasama dengan lembaga penyedia pinjaman baik perbankan maupun finance.

Beberapa lembaga keuangan yang sudah menjadi mitra tokopedia sebagai penyedia pinjaman atau menjadi sumber pembiayaan diantaranya ialah:

  • Bank DBS Indonesia
  • CIMB Niaga
  • ADIRA
  • CTBC Bank
  • BFI Finance
  • Standart Chartered
  • Teman Kredit
  • Bank Permata

Bahkan kedepannya dapat diperkirankan bahwa lembaga finansial yang akan bergabung menjadi mitrakerja dengan tokopedia akan terus bertambah mengingat permintaan dari calon debitur yang juga terus meningkat.

Simak juga ulasan menarik lainnya mengenai produk pinjaman untuk mahasiswa dari bank BRI serta artikel terkait tentang syarat dan proses mengajukan kredit usaha rakyat KUR BRI.

Tahap tahap mengajukan pinjaman di tokopedia

Tokopedia akan menerima siapapun yang akan mengajukan permohonan pinjaman dengan cara lengsung mengakses pada laman resminya yaitu di https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/ selanjutnya hanya membutuhkan 3 tahap sampai proses pada pengajuannya.

Tentukan besarnya jumlah pinjaman

Calon debitur harus memasukan jumlah pinjaman yang di inginkan dan harus menjawab beberapa pertanyaan yang terkait personal pemohon untuk dapat menemukan program pinjaman yang paling sesuai.

Membandingkan produk pinjaman dari berbagai lembaga keuangan

Kemudian calon debitur juga bisa membandingkan berbagai program keuangan dari mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan tokopedia sebagai penyedia pinjaman dan pembiayaan lalu pilih produk yang paling sesuai.

Proses pengajuan pinjaman

Apabila formulir sudah selesai di isi atau dilengkapi sesuai dengan data pemohon maka calon debitur telah meyelesaikan tahap terakhir pengajuan dan tinggal menunggu verifikasi serta info selanjutnya apakah pengajuan akan disetujui oleh penyedia dana.

Selain berupa pinjaman dana tunai, tokopedia masih memiliki beragam produk finansial lainnya seperti kartu kredit dan produk asuransi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz