Pinjaman dana tunai tanpa jaminan langsung cair

Pinjaman Dana Tunai: Tanpa Jaminan dan Tanpa Kartu Kredit Langsung Cair

By: Liza Fazira

Dimana bisa memperoleh pinjaman dana tunai tanpa jaminan ataupun tanpa menggunakan kartu kredit dengan bunga ringan serta proses cepat untuk memenuhi kebutuhan modal usaha maupaun keperluan lainnya?

Saat ini sudah banyak sekali lembaga pemberi pinjaman uang atau kredit yang dapat memberikan pinjaman dana tunai tanpa kartu kredit sebagai persyaratannya dengan pilihan tenor jangka pendek atau jangka panjang.

Beberapa model pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair

Meskipun saat ini telah banyak tersedia beragam kredit tunai tanpa jaminan maupun jenis pinjaman uang online dengan proses cepat yang begitu mudah anda temukan di internet, hal ini tidak berarti pemohon bisa seenaknya saja memperoleh pinjaman tanpa melalui tahap, syarat dan prosedur yang harus dipenuhi.

Syarat ini bukan semata mata ditujukan untuk mempersulit proses permohonan namun justru untuk memberikan kepastian bahwa peminjam mampu mengembalikan dana pinjaman agar tidak terjadi masalah finansial dikemudian harinya.

Berikut ini beberapa program dari lembaga keuangan yang dapat memberikan pinjaman dana tunai tanpa agunan berserta proses serta syarat syaratnya.

#1 Solusi Dana Cepat Dengan Gadai Online

Merupakan solusi kebutuhan dana cepat – gadai online dengan nilai pinjaman mulai dari 250 ribu hingga 100 juta rupiah yang dapat anda temukan di https://pinjam.co.id/

Ada 2 macam program keuangan yang bisa anda dapatkan dari situs tersebut yaitu:

  • Gadai – Pinjaman dana dengan menggadai barang pribadi seperti kendaraan bermotor, barang elektronik, emas dan perhiasan dengan tarif 0,7% per minggu
  • Pinjaman – Solusi pinjaman dana dengan tariff bunga rendah, nilai pinjaman hingga 500 juta rupiah melalui pinjaman usaha, pinjaman talangan atau pinjaman karyawan untuk memenuhi kebutuhan anda

Fitur fitur serta layanan situs pinjam.co.id lainnya adalah:

Tarif Biaya Modal Lebih Efisien

Dengan tarif biaya gadai 0,7% per-minggu, anda dapat menentukan sendiri lama pinjaman sesuai kebutuhan anda, dan membayar sesuai dengan lama pinjaman yang telah tentukan sendiri.

Taksiran Online 24 Jam

Calon nasabah dapat mengetahui estimasi taksiran atas barang yang akan dijaminkan secara online 24 jam setiap hari, sehingga dapat direncanakan dan mengatur keuangan secara lebih baik.

Proses Lebih Mudah

Dengan akan dirilisnya layanan antar jemput barang jaminan, dapat dipastikan pelayanan yang lebih mudah dan praktis untuk nasabah. Selain itu juga hadir dalam media website yang dapat diakses melalui perangkat jenis apapun.

Partner Yang Dapat Diandalkan

Kantor tersebar di seluruh Jakarta di manapun, kapanpun dan berapapun membutuhkan dana cepat, akan siap dilayani.

Privasi & Kenyamanan Transaksi

Segala bentuk transaksi serta kerahasiaan data nasabah akan terjamin dan hanya nasabah pribadi yang dapat mengetahuinya.

Keamanan Terjaga

Barang jaminan akan disimpan dengan tingkat keamanan yang tinggi serta melindunginya dengan asuransi, sehingga nasabah dapat memiliki kembali barang kesayangannya seperti kondisi semula.

Serah terima barang akan dilakukan dengan antar jemput, jasa ekspedisi, atau datang secara langsung ke toko atau mitra pinjam kemudian untuk konfirmasi penawaran dan untuk mendapatkan pinjaman juga dapat dilakukan melalui transfer bank.

#2 Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Pinjaman kredit tanpa agunan cepat cair

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan sebuah produk keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman tanpa jaminan.

Dalam hal ini pihak bank hanya mengambil keputusan pemberian kredit dengan berdasarkan histori atau pada riwayat keuangan (kredit) dari pemohon secara pribadi.

Dalam penggunaannya, banyak sekali fungsi yang paling sering dimanfaatkan dari pinjaman KTA.

Salah satu contohnya adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi. Itupun masih dapat dijabarkan secara luas dan beraneka ragam.

Selain itu keuntungan dari pengajuan KTA bahwasannya pihak bank tidak membuat ketentuan tentang penggunaan dana pinjaman tunai tersebut.

Yang artinya pemegang KTA bisa melakukan apa saja dari uang hasil pencairan KTA. Secara garis besar, KTA termasuk ke dalam produk kredit konsumtif, yaitu bisa dipakai untuk beragam kepentingan diantaranya:

  • Biaya pengobatan
  • Biaya pendidikan
  • Sebagai modal bisnis dan usaha
  • Ongkos liburan
  • Serta kebutuhan finansial lainnya

Keuntungan lain bagi pemegang KTA

Produk KTA bisa berperan sebagai solusi instan untuk nasabah yang membutuhkan dana tunai dengan proses cepat.

Selain dengan proses yang mudah, produk ini mempunyai beberapa kelebihan lainnya seperti cicilan ringan, syarat mudah, serta suku bunga rendah dan fitur lainnya yaitu:

  • Periode cicilan kredit disesuaikan dari 12 bulan – 60 bulan.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi (untuk beberapa produk KTA dari bank tertentu).
  • Limit pinjaman yang cukup besar, hingga Rp 300 juta.

Simak juga tentang syarat dan proses mengajukan kredit tanpa agunan (KTA) Bank Mandiri

Metode Pembayaran KTA

Pihak bank sendiri telah memberikan layanan serta kenyamanan dengan menawarkan bermacam cara untuk melakukan pembayaran pinjaman KTA.

Beberapa metode tersebut antara lain bisa dilakukan dengan cara transfer antar bank via ATM, melakukan setor tunai langsung pada teller bank, mobile banking dan internet banking, juga dapat mendaftar auto-debet langsung dari rekening milik debitur.

Selain itu, beberapa bank juga memberikan penawaran mengenai pembayaran jumlah tagihannya.

  • Pilihan pertama – adalah dengan membayarkan jumlah yang sudah ditetapkan beserta dengan bunga flat.
  • Pilihan kedua – adalah membayarkan dengan jumlah sesuai dengan kemampuan debitur, meski ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk pilihan ini.

Memahami batas limit penggunaan KTA

Mengingat program pinjaman dana tunai tanpa jaminan ini sudah merupakan sebuah kemudahan yang diberikan oleh pihak bank namun tetap memiliki batasan atau limit pencairan yang berbeda untuk setiap nasabahnya.

Lembaga keuangan di Indonesia yang akan memberikan pinjaman KTA terlebih dahulu harus menaksir limit pinjaman nasabahnya disesuaikan dengan penghasilan dan pengeluaran finansial calon debitur.

Setelah proses analis kredit yang dilaukan oleh pihak kreditur hingga menyetujui pengajuan pinjaman debiturnya hingga dana berhasil dicairkan, biasanya bank hanya akan memberikan sebesar 3 sampai 8 kali dari jumlah gaji atau pendapatan perbulan calon debitur tersebut.

Yang paling penting untuk diperhatikan ialah bahwasannya semua jenis produk pinjaman dengan syarat dan proses mudah seperti pinjaman jaminan KTP, pinjaman tanpa syarat apapun, kredit cepat cair dan pinjaman secara online tersebut tentu regulasinya akan sangat ketat.

Terutama mengenai histori atau riwayat kredit anda apakah pernah mengalami masalah seperti sering terlambat membayar cicilan kredit kendaraan bermotor ataupun angsuran pinjaman lainnya diperbankan dan lembaga pembiayaan lainnya.

Bank akan dengan mudah mengetahui catatan masala lalu finansial anda melalui BI Checking apabila sebelumnya pernah melakukan pinjaman pada lembaga keuangan resmi. Simak juga ulasan tentang cara menghapus blacklist dan status BI checking.

Status BI checking anda akan sangat menentukan apakah anda layak untuk diberikan pinjaman dengan syarat mudah ini. Namun jangan terlalu khawatir mengenai hal ini jika memang sebelumnya anda selalu lancar dalam membayar cicilan atau angsuran kredit maupun pinjaman.

Leave a Reply

4 Comments on "Pinjaman Dana Tunai: Tanpa Jaminan dan Tanpa Kartu Kredit Langsung Cair"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Deka saputra
Guest

Selamat siang bapak/ ibu, saya mau pengajuan pinjaman dana tunai Tampa jaminan di perusahaan/ aplikasi bapak/ ibu

Miyanah
Guest

Cara nya giman mba apa waktu pencairan nya cepat

dwi bambang kurniawan
Guest
dwi bambang kurniawan

saya atas nama dwi bambang kurniawan ingin mengajukan pinjaman 5 juta tenor 12 bulan tetapi saya tidak memiliki kartu ktedit dan saya mempunyai gaji bulanan Rp 2800000. apakah saya bisa mengajukan pinjaman tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan. persyaratannya apa saja

KELLY WOOD
Guest
Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari sana karena jumlah kredit yang rendah, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. melalui… Read more »
wpDiscuz